efek kamera

Rekomendasi Picture Style Untuk Kamera Canon EOS

Bagi para pecinta fotografi, mulai dari para pemula hingga profesional, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kamera Canon EOS. Salah satu seri yang banyak digandrungi ialah Canon Eos M10. Karena fitur dan spesifikasi kamera eos m10 yang berkwalitas tinggi.

Selain spesifikasi dan fiturnya, kamera ini juga menyediakan berbagai macam efek menarik yang sangat bagus untuk memperindah foto dan menambah kreativitas si penggunanya.

Biasanya kamera Canon menyediakan opsi efek sejumlah enam slot dengan tiga efek default. opsi efek hal yang demikian biasa disebut Picture Style, yaitu fitur ekslusif unik yang terdapat pada setiap kamera Canon EOS. Fitur ini menyediakan berbagai macam pilihan efek yang berfungsi untuk mengubah corak dan saturasi warna.

Efek hal yang demikian bisa diterapkan untuk mengubah komposisi warna yang paling pantas dengan obyek dan tema foto. Tiga slot kosong yang tersedia bisa kamu isi dengan picture style atau efek lain pantas selera. Nah, berikut sebagian saran efek kamera canon yang bagus untuk kamu install dan terapkan di kamera kesayanga kamu.

Aquamarine

Efek Aquamarine yaitu salah satu dari efek default bawaan kamera. Efek ini digemari pecinta fotografi kalangan remaja. Oleh karena itu karena hasil gambar yang membikin obyek berubah menjadi putih seperti halnya hasil gambar dari kamera telepon seluler.

Akiiro Kouyou

Akiiro Kouyou ialah efek paling unggulan di antara opsi efek lainnya. Efek ini gampang dicoba oleh pemula karena sering diterapkan pada berjenis-jenis obyek, seperti manusia, alam, atau arsitektur. Berikutnya, sebagian hal seperti kekerabatan ISO, aperture, dan shutter speednya tetap mesti dipandang.

Eyer Beauty Shot

Efek Beauty Shot efek yang tidak kalah dengan efek lainnya. Bagi kamu yang ingin menerapkan efek ini ada sebagian hal yang mesti dipandang. Pertama, kamu mesti memperhatikan jumlah sinar saat pengambilan foto berlangsung karena intensitas sinar berakibat pada hasil foto. Sistem, kamu juga mesti memperhatikan pengendalian lainnya, seperti perubahan tingkat fokus kamera dan peningkatkan bintik (noise).

Japanese Style

Japanese style ialah efek yang rawan mewujudkan foto berbintik, tapi tetap digemari oleh pengguna kamera Canon. Pengaturan untuk menyiasati hasil foto agar minim bintik (noise), sebaiknya dengan menerapkan ISO serendah mungkin.

Karena pengaturan ISO yang semakin tinggi menyebabkan semakin banyaknya bintik, sehingga membikin hasil foto menjadi tak terang. ISO yang direkomenadiskan yakni ISO 50 dan ISO 100 saja.

Flower

Efek flower yakni efek yang mulai diminati oleh para pecinta fotografi. Dengan menerapkan efek ini, pengguna tak perlu senantiasa menerapkan ISO yang paling rendah untuk menghindari noise, khususnya pada kondisi lowlight atau minim cahaya.

Namun akan mendapat hasil foto yang gelap jikalau menerapkan ISO rendah. Untuk itu dengan menerapkan efek ini, kamu bisa menerapkan ISO tinggi agar mendapat sinar lebih banyak.

Landscape

Efek terakhir ialah efek landscape. Efek ini bisa memberikan hasil foto yang menawan jikalau dikombinasikan dengan pengendalian aperture, shutter speed, dan ISO yang benar. Ketiga faktor berikut saling memberi efek kompensasi satu sama lain. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu mesti mencoba melaksanakan pengendalian ketiga konsep hal yang demikian secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *